Pages

Friday, September 28, 2012

KATA-KATA MUTIARA UNTUK KEKASIH

 
    Kata-kata mutiara untuk kekasih ini memang sangat diperlukan untuk sepasang kekasih agar bisa menjalani hubungan CINTA dengan romantis serta harmonis, maka dari itu gunakanlah kata-kata mutiara cinta dibawah ini untuk diungkapkan kepada kekasih ataupun pasangan anda masing-masing.
 Ok langsung saja disimak... hehheheee........

     20 KATA-KATA MUTIARA
1.Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.
2.Datang dan pergi seperti angin, tak beraturan dan arah , merasakan cinta dalam kehidupan, kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
3.Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya.
4.Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta
5.Bintang kehidupanku telah redup, cahayanya bagai pelita yang hampir mati dan harapan akan kehadiranmu terkubur dalam penantian tak bertepi
6.Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
7.Aku tak pernah menyesal mencintaimu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu aku mencintaimu.
8.Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.
9.Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.
10.Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku, dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku, hanya dengan sebuah senyuman kau berikan aku kesadaran, begitu indah cerita hidupku oleh senyumu, i love you.
11.Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tidurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar.
12.Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.
13.Berhenti berusaha selalu tampil sempurna tuk bisa dicinta. Lebih baik menunggu dia yg mencintaimu karena siapa dirimu sebenarnya.
14.Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
15.Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
16.Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencintaimu.
17.Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.
18.Segala hal terindah kita tidak bisa dilihat dan di sentuh, semua itu hanya bisa di rasakan dengan hati yang tulus dan suci.
19.Sesuatu yang dicintai selalu indah tapi sesuatu yang indah belum layak dicintai.
20.Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

Semoga bermanfaat dan bisa mempererat hubungan cinta saudara ya..!!!
Amien. :)

No comments:

Post a Comment